!gum

namaku indra gumilar, lahir di bandung pada tanggal 26 november 1984, anak kedua dari tiga bersaudara.prestasi sedang/biasa
masa hidupku dulu tidaklah syarat akan kesenangan dan kegembiraan, hanya beberapa kesenangan yang saya lewati dulu.
suatu kewajaran bagi saya jika saya bertingkah diluar kebiasaan orang lain kebanyakan, atau memang sangat luar biasa.
aku adalah seorang yang pendiam dan menginginkan ketenangan dan kebisuan, tetapi diamnya aku bukanlah suatu prinsip atau memiliki makna yang berarti.
sesuatu yang aku lakukan memang berdasarkan hati nuraniku dan tidak karena ada paksaan atau suatu keadaan yang menuntut.
itulah aku si pendiam yang dingin.
kependiamanku membuat orang bertanya-tanya apakah aku ini memang orang yang baik, atau orang menghindari suatu kesalahan akibat perkataan, atau orang yang tidak mengerti apa-apa, atau orang menjauhi kehidupan biasa dan melakukan sesuatu berdasarkan pahamnya, atau karena aku ini orang yang memang tidak pandai bergaul, dalam bahasa kerennya “teu gaul”,  aku adalah orang yang menjaga akan pergaulan yang salah.
setiap orang memiliki prinsip dan perasaan yang berbeda dengan orang lain, hal tersebut akan mempengaruhi sifat dan prilakunya setiap hari, itulah prinsip yang aku pegang selama ini yaitu diam. tetapi prinsip seseorang kadang bisa berubah kadangkala ia melihat suatu prinsip lain yang memang dapat dijadikan suatu pegangan baginya menuju ke arah yang lebih baik.
selama beberapa tahun aku mengalami kehidupan yang berbagai macam, dalam kehidupan tersebut jarang ku menghadapi suatu kehidupan yang pelik, atau suatu masalah dan lika-liku kehidupan yang berbagai macam. mungkin itu karena pendiamnya aku menjadikanku jauh dari kehidupan orang lain sehingga terbebas dari peliknya kehidupan.
tapi disamping itu pendiamnya aku menjadikanku orang yang sensitif akan suatu keadaan, orang yang terlalu berperasaan, dan selalu menggunakan hatinya dalam menyikapi sesuatu.
sampai beberapa tahun terlewati yang asalnya rasa percaya diriku kurang malah tidak ada, akhirnya dapat tumbuh karena suatu akibat.
masa-masa sekolahku dulu kulewati tanpa ada  kenangan yang berarti, sungguh ingin rasanya ku ulang masa lalu dan kunikmati masa-masa sekolahku dulu yang hampa tak berarti.
jika kumelihat orang lain melakukan suatu hal, rasanya aneh jika kulakukan hal tersebut, banyak hal yang kuanggap tidak wajar untuk dilakukan dulu.
tapi sekarang aku rasanya telah memiliki suatu rasa percaya diri dan keyakinan akan diri untuk tidak merasa rendah diri lagi. tapi beberapa prinsipku masih aku pegang, untuk tetap menjadi orang yang dihargai oleh orang lain, bijak dalam menghadapai sesuatu, melakukan hal yang dianggap benar olehku, jauh dari hal yang diluar aturan dan norma-norma kehidupan, memberikan hikmah dalam perbuatan yang aku lakukan, pokoknya yang aku anggap ideal dalam menjalani hidup ini.

11 responses

31 01 2010
prema

Mmm so simple but complicated. Wah mas, kok ga mau rendah hati lagi? rendah hati kan bagus.

1 02 2010
eleveners

sip makasih y koreksinya..hehe salah kata jadi salah makna juga,,,so thx a lot

1 02 2010
prema

Sama2. Btw, kok profil anggotanya cuma satu orang? Lagi promo satu orang ini aja yah?

2 02 2010
eleveners

hehe yg lain pd blm bikin seh biografinya, kn yg pertama kali launching y creatorny dong..hihi narsis ya
Ntar deh yg lainny pasti pada nyusul kok..

12 02 2010
eleveners

HEbatnya abang ni…

13 05 2010
dira

dira suka org yg pendiam. tp liat biografix kayakx orgX narsis…..& Mr.perfect

21 05 2010
eleveners

Hahaha…dira ni memang pengamat dan peng analisis yg akurat…ummm memang tepat ap yg dikatakan dira, tp gk trlalu ky gt juga seh…smpai ktm di wp3wt y

21 05 2010
syera,cpns formasi 2009

sae biografi na a igum…

21 05 2010
eleveners

hatur nuhun pisan kanggo puji2 na, , ,hihi.

24 05 2010
irman

aduhh, aa”indra narsis abizz….

24 05 2010
eleveners

Hahahaha…tu cm di dunia maya aj boss, aslinya mah biasa aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: